Monday 9 December 2013

Mengintip'Istana' Lorenzo di Spanyol

Info Berita Terhangat - Jorge Lorenzo sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia. Juara dunia 2 kali MotoGP ini bahkan menjadikan Bali sebagai salah satu lokasi liburan kesukaannya. Kali ini, Lorenzo mengajak kita berkunjung ke kediamannya langsung dari Barcelona, Spanyol.
Seperti layaknya "rockstar" rumah pebalap Yamaha Factory Racing ini seperti istana bergaya Mediterania modern. Berdiri di atas tanah seluas 1.200 meter persegi di dataran tinggi, dilengkapi dengan empat kamar tidur, lima kamar mandi, dua kolam renang air hangat, dan dua "hot tub", yang salah satunya di atap rumah.
Di "basement" Lorenzo seperti memiliki pusat kebugaran pribadi. Semua perlengkapan "fitness" tersedia di sini, bahkan ada ring tinju pribadi dengan lantai berdesain nomor unggulannya #99 yang biasa digunakan saat berlaga. Belum lagi paket hiburan seperti bioskop mini, ruang bermain berisi meja biliar, dan tak ketinggalan diskotik pribadi.
"Saya sebenarnya jarang berpesta, karena saya anak baik-baik. Tapi, kadang-kadang kalau saya menang balapan, saya mengadakan pesta," canda Lorenzo.
Ada beberapa koleksi pribadi yang dipamerkan di garasi. Mulai Yamaha R1, TMax, dan motorcross. Ia juga menyimpan dua tunggangan MotoGP yang dikendarainya ketika menyabet juara dunia 2010 dan 2012. Untuk mobil, Lorenzo ternyata penggemar Mercedes-Benz SLS. "Saya sangat suka bagaimana pintu mobil ini terbuka-tertutup (model gullwing)," tukas Lorenzo.
Sombong? Bisa jadi. Tapi, jika Anda anak muda berusia 26 tahun dan sudah menyabet dua kali juara dunia MotoGP dengan penghasilan sekitar 6 juta dollar (Rp 70,9 miliar) per tahun, sepertinya terbilang wajar!

No comments:

Post a Comment