Monday 9 December 2013

Membakar Kalori dengan Eskrim

Info Berita Terhangat - Kabar baik bagi pecinta es krim. Es krim seringkali dikaitkan dengan penambahan berat badan dan dianggap sebagai makanan yang bisa menyebabkan gemuk. Namun baru-baru ini peneliti menyebutkan bahwa es krim justru bisa digunakan untuk membakar kalori.
Penelitian terbaru mengungkap bahwa es krim memiliki kemampuan untuk membakar kalori. Jika Anda ingin menurunkan berat badan dan membakar lebih banyak kalori, jangan hentikan kebiasaan makan es krim yang Anda miliki.
Peneliti mengungkap bahwa mengonsumsi es krim bisa meningkatkan kinerja metabolisme. Makan es krim akan membuat tubuh melepaskan lebih banyak energi untuk menghangatkan es dalam tubuh. Dengan begitu, kalori terbakar lebih cepat dan membantu Anda menurunkan berat badan. Tak hanya es krim, Anda juga bisa membakar kalori dengan air es juga, seperti dilansir oleh Boldsky (09/12).
Sementara sebaliknya, ahli diet mengungkap bahwa berhenti makan es krim bisa membuat Anda cepat gemuk. Pasalnya, ketika Anda menghentikan kebiasaan makan es krim, Anda justru akan menggantikannya dengan makan cemilan lain. Dari sinilah, Anda mendapatkan kalori tambahan.
Peneliti juga menyarankan agar Anda mengonsumsi es krim biasa tanpa menambahkan bahan lain, seperti kacang, cokelat, atau lainnya jika tak ingin gemuk. Sebenarnya makan es krim tidak menyebabkan gemuk. Bahan-bahan tambahan yang seringkali dikonsumsi bersama es krim seperti kacang dan lainnya itu yang menyebabkan Anda gemuk saat makan es krim.

No comments:

Post a Comment