Friday 13 December 2013

Marquez siap berbagi Paddock dengan Lorenzo

Info Berita TerhangatMarc Marquez sama sekali tidak keberatan jika di masa depan harus menjadi rekan satu tim dari Jorge Lorenzo, rival beratnya pada musim 2013 lalu.

Kontrak empat pebalap teratas MotoGP akan habis di akhir musim 2014 dan ada spekulasi Repsol Honda akan berusaha membujuk Lorenzo pindah dari Yamaha untuk menggantikan Dani Pedrosa.

Spekulasi yang menghubungkan Lorenzo dengan Yamaha bukan yang pertama muncul. Saat Casey Stoner pensiun, Honda pun sempat digadang-gadang bakal berusaha menggaet Lorenzo walaupun ia lantas lebih dulu memperpanjang kontrak dengan Yamaha.

Walhasil ada kemungkinan bahwa di masa depan Marquez harus bernaung di satu tim yang sama dengan Lorenzo, pebalap yang dikalahkannya dalam perebuatan gelar juara MotoGP 2013.

"Tidak, tidak sama sekali," jawab Marquez ketika ditanya apakah ia akan menolak jika Honda memang ingin merekrut Lorenzo.

"Apa yang aku inginkan adalah berada di dalam garasi itu. Rekan satu timku... siapapun yang datang, apakah Pedrosa bertahan atau tidak, aku cuma ingin berada di garasi."

"Dari rekan satu tim mana saja aku akan berusaha belajar sebanyak mungkin. Itu saja," tegas Marquez dalam wawancara dengan Cadena SER yang dikutip Autosport.

No comments:

Post a Comment