Thursday 5 December 2013

David Moyes Akan dipecat Club Setan Merah

Info Berita Terhangat - Para Direktur Manchester United dilaporkan segera mendiskusikan target baru apabila gagal mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan. Kini para Direktur masih percaya terhadap kinerja David Moyes tetapi secara pribadi mereka cukup khawatir dengan performa buruk yang kerap ditampilkan Manchester United.

Mantan Pelatih Everton ditunjuk pada awal musim lalu untuk menggantikan posisi dari Sir Alex Ferguson yang telah pensiun. Penunjukkan tersebut berasal dari rekomendasi Ferguson sendiri. Manchester United akan bertindak cepat apabila David Moyes gagal mencapai target, yaitu duduk di empat besar di akhir musim.

Pelatih asal Skotlandia tersebut ternyata dikontrak oleh Manchester United selam enam tahun. Jika Manchester United terpaksa memberhentikan David Moyes di musim ini, Manchester United harus membayar pesangon yang cukup besar kepada Moyes.

Hingga pekan ke 14, Manchester United sayangnya harus tercecer ke peringkat ke sembilan dan mencatatkan enam kemenangan dan empat kekalahan.Performa yang tidak meyakinkan dan buruknya pembelian pemain di awal musim menjadi faktor utama timbulnya rumor David Moyes yang akan dipecat

No comments:

Post a Comment