Thursday 13 February 2014

Ngeri.., Ada restoran daging manusia di Nigeria

Info Berita Terhangat, Ngeri.., Ada restoran daging manusia di Nigeria  - Sebuah restoran di Nigeria ditutup setelah ditemukan menjual makanan terbuat dari daging manusia.
Polisi menahan sebelas orang, termasuk sang pemilik restoran itu. Polisi juga menemukan setidaknya dua kepala manusia masih segar ketika menggerebek restoran terletak di Negara Bagian Anambra itu, setelah mendapat informasi, seperti dilansir situs mirror.co.uk, Rabu (12/2).
Kepala manusia masih berdarah itu ditemukan terbungkus dalam lembaran kertas. Polisi mengatakan kepala manusia panggang bahkan tersaji dalam menu di restoran itu.
Polisi juga menemukan dua senapan serbu AK-47, beberapa senjata lainnya, puluhan amunisi dan beberapa telepon seluler.
Seorang pastor, dikatakan pernah mengunjungi restoran itu, mengatakan pada awal tahun ini dia pernah pergi ke hotel tempat di mana restoran itu berada dan setelah makan dia diberi tahu bahwa daging yang dijual itu seharga Rp 50 ribu, seperti dilansir surat kabar Metro.
"Saya terkejut," ujar pastor tidak disebutkan namanya itu. "Saya tidak tahu yang saya makan dengan harga mahal itu adalah daging manusia."
"Akan berubah menjadi apa negeri ini? Bisakah Anda bayangkan manusia menjual daging manusia sebagai makanan. Jujur, saya mulai takut dengan orang-orang di bagian dunia ini," lanjut dia.
Seorang warga setempat mengatakan, dia kerap melihat orang-orang mencurigakan keluar masuk hotel itu. "Saya tidak terkejut ketika polisi menemukan hal ini," ujar warga tidak disebutkan identitasnya itu.

No comments:

Post a Comment