Friday 24 January 2014

Wenger curigai Mourinho karena jual Matta ke MU

Info Berita Terhangat, Wenger curigai Mourinho karena jual Matta ke MU - Chelsea dilaporkan segera mengirim Juan Mata untuk Manchester United. Dan manajer Arsenal, Arsene Wenger menuding Jose Mourinho memanfaatkan celah regulasi transfer untuk memperkuat agendanya.

Wenger merasa timing penjualan gelandang Spanyol itu memang dirancang Mourinho sedemikian rupa. Dengan The Blues sudah dua kali menghadapi United musim ini, Mata justru bisa menjadi suntikan kekuatan baru di tim David Moyes demi mempersulit rival Chelsea macam Arsenal, Manchester City dan Liverpool.

"Ia (Mourinho) tak melakukan kesalahan, mereka hanya bermain-main dengan aturan. Chelsea sudah dua kali menghadapi United, jadi tak akan melawan mereka lagi. Mereka bisa saja menjual Mata pekan lalu (sebelum lawan United), tapi hal ini membuka kembali pertanyaan soal tanggal bursa transfer saat ini. Beberapa tim sudah dua kali bersua, yang lain tidak," keluhnya.

Pria asal Prancis itu menambahkan, "Saya hanya berpikir Anda tentu ingin semua tim ada di level yang sama. Saya bisa paham sepenuhnya apa yang dilakukan Chelsea. Mungkin aturan seharusnya bisa dibuat lebih adil, mungkin bursa transfer harusnya berhenti ketika semua tim sudah saling bentrok satu kali. Itu terjadi di bagian lain Eropa."

Wenger juga mengkritik aturan yang menyebut pemain pinjaman tak bisa melawan klub asalnya, menyindir strategi Mourinho mengirim Romelu Lukaku ke Everton untuk menjegal rivalnya. "Well, itu aturan yang tak normal. Saat Anda meminjamkan seorang pemain, mereka harusnya bisa melawan semua tim," imbuhnya

No comments:

Post a Comment