Tuesday 28 January 2014

Beredar foto ahok main gendong - gendongan dengan butet kertaredjasa

Info Berita Terhangat, Beredar foto ahok main gendong - gendongan dengan butet kertaredjasa - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali mencuri perhatian masyarakat saat dirinya berfoto bersama dengan seniman Butet Kartaredjasa. Keduanya saling bergantian menggendong satu sama lain.

Dalam dua foto diunggah melalui media Instagram milik Butet dengan nama akunnya @masbutet pada lima hari lalu, terlihat bahwa keduanya ini sangat saling mengagumi. Foto pertama menunjukkanAhok tengah menggendong seniman asal Yogyakarta tersebut.

Ahok mengatakan, foto tersebut diambil saat mengisi acara talk show sebuah stasiun televisi swasta. Namun, dalam foto tersebut nampaknya dilakukan di dalam ruang kerja milik Ahok, Balai Kota, Jakarta Pusat.

Politikus Partai Gerindra tersebut mengaku Butet lah memintanya untuk berfoto bersama, tetapi dengan gaya berbeda dari biasanya, yaitu digendong. Permintaan tersebut langsung disetujui Ahok.

"Dia (Butet) mau minta foto, tapi minta gayanya berbeda dari yang lain. Boleh enggak? Ya, saya bilang boleh," ujar Ahok di Balai Kota, Selasa (28/1).

Butet menuliskan caption fotonya bersama Ahok"Ini baru peristiwa. Pelayanan total WagubAhok kpd Wong cilik. Buktikan!". Foto tersebut langsung disukai 1.216 pengguna Instagram dan 131 komentar.
Salah satu pengguna Instagram, @fajar_nughie dengan komentarnya, "Wahahaha, cocok om, itu namanya menjunjung hak rakyat". Kemudian @x_oadjie yang berkomentar, "gendong seluruh rakyat Indonesia Pak Ahok, jangan cuma Jakarta".

Dalam foto kedua, Ahok malah digendong Butet. Ahok mengatakan Butet sendiri yang meminta untuk menggendongnya. Padahal, berat badan Ahok hampir mencapai 92 kilogram. "Gue bilang, mana kuat lo (Butet) gendong, gue kan 92 kilogram loh. Dia bilang, enggak, pasti kuat. Sekarang bapak yang ganti gendong saya dong, dia bilang," kata Ahok.

Butet menuliskan caption pada foto kedua tersebut, 'Gantian nggendong. Doi bilang pengin jadi eksekutif yg lbh tinggi, jadi presiden. Kubilang, "Kalau anda jadi presiden itu indikator keberhasilan demokrasi di Nusantara Raya"?. Foto ini disukai 976 pengguna Instagram dan 93 komentar. Pengguna Instagram, @joelprawira berkomentar 'Demokrasi nomor satu di dunia kalo sampe kejadian, dan bukti terwujudnya pemilu yg berkualitas'. Sementara itu, akun @ain099 berkomentar 'Mantap...! Cuma orang pikiran cetek yg mau dikotak-kotakin agama dan etnis'.

Ahok membantah bahwa dia ingin jadi presiden sesuai dengan caption foto yang dituliskan Butet.Ahok hanya tertawa mendengar komentar Butet dalam akun Instagramnya.

"Ga ngerti aku. Masak? Enggak enggak ada ngomong itu. Enggak-enggak ada. Ah dia ngarang sendiri, aku ga tahu lah. Aku ga tahu, dia enggak ada cerita tentang itu," jelas dia.

No comments:

Post a Comment