Thursday 19 December 2013

Menanti tampilnya perubahan toyota rush

Info Berita Terhangat  - Bulan Agustus lalu, Toyota melakukan perubahan sedikit pada Rush. Nah kabarnya untuk menjaga penjualan Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut, Toyota akan melakukan perombakan SUV Rush luar dalam.

Kehadiran model baru Toyota Rush pun disebut-sebut muncul paling lama di 2014 menyusul model baru Yaris, Vios dan Corolla.

Menanggapi isu yang berkembang ini, GM Corporate Planning and Public Relation PT TAM, Widyawati Soedigdo mencoba menepisnya.

"Rush (model baru) enggak untuk tahun depan. Produk baru tahun depan hanya Yaris dan Corolla," tegas Widya 

Apakah model baru Toyota Rush meluncur 2015? "Belum tahu, tahun depan sudah pasti tidak," paparnya.

Widya menambahkan pengembangan desain terbaru Toyota Rush sebenarnya sudah tersedia di research and development (RnD) Toyota. 

Dan dipastikan akan diterima konsumen Toyota Rush di Indonesia. Namun belum jelas kapan Toyota Rush teranyar mulai diproduksi dan dipasarkan.

"Kalau project itu ada. Kalau project itu biasanya sudah disiapkan. Kayak Agya diluncurkan, dan project barunya pun sudah disiapkan. Jadi tidak hanya Rush, Kijang juga sudah ada," ucapnya.

Toyota Rush akan menginjak usia 8 tahun di Maret 2014 sejak diproduksi 2006 silam. Bila merujuk pada model MPV Toyota dengan siklus perubahan 7-8 tahun, artinya Toyota Rush memasuki masa perubahan fisik luar dan dalam.

No comments:

Post a Comment