Thursday 19 December 2013

Alasan mengapa Pria muda sukai single mother

Info Berita Terhangat - Anda mungkin sering bertanya-tanya kala melihat banyak aktor muda, baik di negeri sendiri maupun di Hollywood, berpacaran dengan seorang janda yang telah memiliki anak. Mungkin dugaan yang paling sinis seperti, "Apa sudah tidak bisa menggaet gadis cantik yang masih seusia dengannya?", sempat terlintas di benak Anda. Padahal, bukan itu alasan sebenarnya mengapa pria-pria tersebut memilih seorang single mother sebagai kekasih. Dilansir dari Huffington Post, berikut beberapa di antaranya.

1. Tidak rewel
Wanita yang berusia 20-an biasanya masih belum menentukan apa kemauan terbesar dalam hidupnya, baik menyangkut asmara maupun aspek kehidupan lainnya. Nah, ini bisa berimbas pada sikap rewel dan sulit dimengerti yang bisa membuat pasangannya kesal setengah mati. Namun, berbeda halnya dengan seorang ibu tunggal yang sudah pasti lebih matang dalam berpikir. Pengalaman hidup yang sudah lebih banyak mengajari mereka untuk lebih bisa menerima apapun yang diberikan hidup dengan lapang dada, dan membuat mereka tahu apa yang diinginkan. 

2. Pengalaman dalam urusan bercinta
Ketika membicarakan soal urusan di kamar tidur, banyak pria muda yang sudah membuktikan bahwa single mother lebih gampang diajak bekerja sama karena lebih berpengalaman. Mencoba berbagai gaya pun tidak lagi menjadi sesuatu yang tabu bagi para ibu tunggal ini karena mereka sudah paham betul bahwa variasi sangat penting dalam aktivitas bercinta sebagai bumbu rumah tangga. Tak jarang, malah mereka yang berinisiatif menghadirkan variasi untuk urusan yang satu ini.

3. Tidak diburu waktu produktif
Berpacaran dengan ibu tunggal membuat para pria ini merasa secure atau aman. Mengapa? Karena mereka tak lagi dikejar-kejar waktu produktif seorang wanita untuk menghasilkan keturunan. Ibu tunggal bagaikan satu paket hadiah lengkap dengan anak-anak yang telah dimiliki. Selain itu, apabila pasangan lajang-janda masih ingin memiliki anak lagi, salah satunya sudah berpengalaman menjadi orang tua.

4. Sudah mapan dengan sendirinya
Para single mother umumnya adalah wanita yang sudah bisa mengatur keuangannya sendiri dan memiliki karir yang stabil. Ini dikarenakan mereka merasa sudah tidak lagi memiliki partner untuk mencukupi kebutuhan anak-anaknya. Jadi, para pria lajang yang berpacaran dengan para ibu tunggal seperti ini merasa lebih tenang saat obrolan beralih tentang biaya ini itu saat menikah nanti.

5. Lebih terbuka
Pria lajang memilih untuk berpacaran dengan ibu-ibu tunggal karena mereka lebih terbuka dan tidak suka 'main kode' seperti wanita lain yang belum berpengalaman dalam urusan rumah tangga. Alih-alih bermain petak umpet dalam urusan mengutarakan isi hati, para single mother lebih memilih cara dewasa yakni berdiskusi untuk mencapai kebahagiaan bersama.

Semoga ulasan di atas dapat memberikan manfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment