Tuesday 17 December 2013

Marquez : Sangat menyenangkan bisa melawan Vale.

Info Berita Terhangat  - Juara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez mengaku sempat lupa menggeber gas di uji coba pramusim Malaysia, Februari lalu akibat terlalu "terpesona" pada Valentino Rossi.

Selama ini, Marquez memang kerap menyatakan bahwa The Doctor adalah "pahlawan" dan idolanya sejak kecil. Pebalap berusia 20 tahun inipun mengaku sempat tak percaya bisa melawan sembilan kali juara dunia tersebut.

Dalam balapan pertamanya di MotoGP Qatar, Marquez juga sempat bersaing sengit dengan Rossi. Balapan tersebut dimenangkan Lorenzo, namun Rossi berhasil mengungguli Marquez yang harus puas finis ketiga.

"Sangat menyenangkan bisa melawan Vale. Saya ingat pertarungan pertama kami di Qatar. Ia berhasil mengungguli saya," ujar Marquez. "Saya membuntutinya di uji coba Malaysia lalu, dan hal lucu terjadi. Saya lupa menggeber gas dan menatapnya. Sejak itu saya merasa normal setiap kali melawan Vale."

Kini Marquez menjadi pebalap keempat dalam sejarah Grand Prix yang mampu meraih gelar dunia di tiga kelas berbeda. Ia pun menyamai raihan Phil Read, Mike Hailwood dan Rossi. 

No comments:

Post a Comment