Monday 30 December 2013

Ibrahimovic ingin pensiun di Glasgow Celtic

Info Berita Terhangat - Tanpa diiringi spekulasi atau rumor transfer apapun, Zlatan Ibrahimovic secara mengejutkan menyebut dirinya ingin mengakhiri karir di tim asal Skotlandia - Glasgow Celtic.

Striker jangkung yang kini membela PSG tersebut mengaku ia terkesan dengan atmosfir dan fanatisme dari pendukung The Bhoys. Ibra menyebut ia mendapatkan informasi tentang hal tersebut dari eks rekan setimnya, Henrik Larsson.

"Celtic adalah klub dengan tradisi besar dan merupakan tempat yang tepat bagi pemain manapun untuk mengakhiri karir mereka," tuturnya menurut laporan Metro.

"Bagaimana saya bisa katakan saya tidak ingin bermain untuk fans mereka setiap pekan? Henrik cukup baik untuk bermain di tim manapun di Eropa. Namun setelah bermain di Celtic Park, mudah untuk memahami mengapa ia memutuskan berada di sana untuk waktu yang lama," pungkas Ibra.

Tentu ini merupakan kesempatan besar bagi Celtic, andai mereka ingin menggaet Ibra. Namun sayangnya sang pemain baru-baru saja memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan PSG.

No comments:

Post a Comment