Tuesday 4 March 2014

Tato, cara Bill Passman mengetahui daerah yang telah disinggahi

Info Berita Terhangat  - Bill Passman adalah seorang petualang yang suka berkeliling dunia. Untuk menandai tempat-tempat yang telah didatanginya, pria 59 tahun itu membuat sebuah tato berbentuk peta di punggungnya.

Negara-negara yang telah dikunjungi oleh Bill kemudian diberi warna sebagai penanda bahwa dia telah datang ke sana. Sejauh ini, ada 60 negara yang telah dikunjunginya, dan tempat favoritnya adalah Guatemala.

Pria yang dulunya berprofesi sebagai pengacara dari Louisiana itu baru memulai petualangannya di usia 51 - ketika dia mendapat paspor barunya. Perjalanan pertamanya ke luar negeri dimulai dari Tanzania dan sejak itu, Bill ketagihan untuk berpetualang mengelilingi dunia.

Pada tahun 2010, Bill berhenti dari pekerjaannya, agar dapat meluangkan lebih banyak untuk kegiatan barunya. Dia bahkan hanya kembali ke rumah selama sekitar tiga bulan, dan sisanya dihabiskan untuk berkeliling dunia.

"Tato ini adalah cara untuk menunjukkan gairah saya terhadap semua perjalanan yang saya lakukan," aku Bill.
fff
fff
fff
fff
Photos by Bill Passman

Pria yang juga dikenal sebagai blogger aktif ini menulis di situsnya, tato itu terinspirasi oleh seorang gadis bernama Jules, yang dia temui di Antigua. Gadis itu membuat tato peta yang ditandai dengan titik-titik merah di punggungnya. Jules mengatakan bahwa dia berencana untuk menandai semua tempat yang dikunjunginya dengan memberi titik-titik merah pada tatonya.

Bill juga menggambarkan dirinya di blog sebagai seorang pengembara bohemian yang suka hidup bebas, tetapi selalu memperhatikan peraturan dan praktik konvensional.

Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/bikin-tato-bentuk-peta-untuk-tandai-tempat-yang-telah-didatangi.html

No comments:

Post a Comment