Thursday 27 February 2014

Real Madrid Hampir Pasti Lolos ke Perempatfinal



Setelah menggulung Schalke di leg I 16 besar Liga Champions
Real Madrid hampir pasti lolos ke perempatfinal.

Real Madrid menang telak di kandang Schalke 04 tadi malam. Meski begitu, sang pelatih  Carlo Ancelotti mengisyaratkan bahwa timnya tidak akan lembek di leg II.

Memainkan laga leg I babak 16 Besar di Veltins Arena, Madrid membuktikan dirinya masih terlalu tangguh buat wakil Jerman itu dengan kemenangan 6-1. Trisula 'BBC' Bale-Benzema-Cristiano masing-masing mencetak dua buah gol dan Klaas-Jan Huntelaar mencetak gol hiburan bagi tim tuan rumah.

Dengan hasil ini, Los Blancos akan jauh lebih rileks di leg kedua yang akan digelar di Santiago Bernabeu. Crstiano Ronaldo cs kini hanya butuh minimal hasil seri saja guna melangkah ke delapan besar.

Namun demikian, Madrid tampak tidak ingin melepas pedal gasnya. Momentum positif yang tengah dinikmati tentu saja ingin terus dipertahankan.

"Pertemuan ini sangat bagus, tapi kami masih punya satu pertandingan lain yang mesti dimainkan di duel ini," ujar Ancelotti di situs resmi Madrid.

"Kami harus respek terhadap Schalke, fans dan kompetisi ini. Kami akan bermain sebaik yang kami bisa di pertandingan leg kedua," sambung si entrenador.

Performa brilian Madrid tidak lepas dari trio 'BBC', namun juga penampilan oke sang kapten Iker Casillas. Casillas melakukan penyelamatan gemilang dari tembakan Julian Draxler usai Madrid membuka skor lewat Karim Benzema. Penyelamatan Casillas bisa jadi turut menjaga ritme sekaligus moral timnya.

"Itu adalah momen yang sangat penting di dalam pertandingan dan dia membuat sebuah penyelamatan luar biasa nan penting karena hanya beberapa menit kemudian kami mencetak gol kedua. Iker menentukan," imbuh Ancelotti.

No comments:

Post a Comment