Tuesday 4 February 2014

Kelas pelatihan seks dengan tarif selangit

Info Berita Terhangat, Kelas pelatihan seks dengan tarif selangit - Kim Anami dikenal sebagai salah satu instruktur seks kelas wahid di dunia. Perempuan yang juga guru spiritual ini mempunyai program pelatihan seks dengan harga selangit. Tidak tanggung-tanggung, demi kepuasan seksual klien, dia memasang tarif Rp 40 juta-Rp 60 juta rupiah.

Dia membuka pelatihan khusus bagi seseorang yang masih lajang maupun pasangan yang menginginkan kualitas hubungan intimnya semakin greng. Dalam web milik Kim, dia menawarkan tiga program unggulan pelatihan seks yang bervariasi tempatnya.

Program yang pertama adalah Orgasmic Enlightenment Retreat. Program ini didasari dengan pelatihan meditasi sampai dengan Yoga yang teraplikasi dari Tantra dan Taoisme. Selain itu dalam pelatihan ini klien akan diajarkan teknik pijat sensual. Pelatihan ini bisa melalui internet, maupun kelas-kelas khusus yang digelar di tempat-tempat dengan pemandangan indah di seluruh dunia.

"Teknik Tantra dan Taoisme berguna untuk menyelaraskan dan terhubung dengan pasangan Anda. Ini adalah cara untuk menggunakan energi seksual Anda untuk meremajakan seluruh diri Anda. Dari fisik, emosional, mental dan spiritual," kata Kim.

Kedua adalah Bali Bliss Retreat. Program ini hampir sama dengan Orgasmic Enlightenment Retreat. Akan tetapi klien yang ingin mencoba pelatihan seks ini dianjurkan untuk langsung datang menemui Kim di Bali dan tinggal di sana selama tujuh hari. Di sana para klien akan diajarkan pelatihan meditasi membuka pikiran hingga diberi perlengkapan erotis untuk keperluan pelatihan berhubungan intim.

Program yang terakhir yakni VIP Pleasure Intensives. Program ini terasa sangat istimewa karena para klien akan diajak bahkan memilih tempat pelatihannya di luar negeri. Kim menawarkan tempat-tempat khusus seperti di Ubud Bali, Cuixmala Eco Estate Mexico, Ulusaba Africa, Faena Hotel and Universe Buenos Aires, Le Royal Monceau Paris dan Il San Pietro di Positano Italy.

Dalam program ini, Kim selalu menawarkannya setiap tahun sekali. Dia akan memberikan pembinaan pribadi dan latihan khusus selama beberapa hari yang meliputi pelatihan fisik, emosional, mental dan spiritual. Kemudian di hari-hari berikutnya klien akan diberikan latihan tambahan yang lebih berat namun menyenangkan.

"Anda selama tiga hari akan mengikuti pembinaan pribadi dengan saya. Hari-hari selanjutnya saya akan membimbing Anda untuk mengembangkan potensi orgasme dan kreatif dalam berhubungan intim," ujarnya.

No comments:

Post a Comment