Friday 24 January 2014

Marlboro akan jual Rokok rasa Ganja

Info Berita terhangat, Marlboro akan jual Rokok rasa Ganja - Setelah Pemerintah Amerika Serikat tahun ini melegalkan ganja di Negara bagian Washington dan Colorado, perusahaan produsen rokok terbesar di dunia asal Negeri Paman Sam itu, Phillip Morris, hari ini memperkenalkan produk baru mereka yakni rokok ganja. 

Wakil Presiden Pemasaran Phillip Morris Serafin Norcik dalam wawancara mengatakan rokok itu akan dijual di gerai-gerai di Washington dan Colorado seperti dilansir situs abriluno.com, Jumat (24/1).

Norcik menuturkan perusahaannya sudah melakukan survei untuk penjualan rokok ganja itu. Ketika ganja sudah dinyatakan legal, kata dia, maka perusahaannya segera mengambil langkah penting itu.

Norcik menambahkan pihaknya sudah menghubungi mantan pemasok obat-obatan terlarang di Meksiko dan Paraguay untuk membuka jaringan distribusi di seantero Amerika Utara dan Selatan. Dua negara itu adalah produsen terbesar ganja di dunia. 

Sejak produk tembakau dilarang dalam iklan-iklan dan promosi di Amerika Serikat, Phillip Morris kini sudah menyiapkan dana promosi sebesar Rp 182 triliun untuk memasarkan produk rokok ganja bernama "Marlboro M". Mereka akan mulai memasarkan produk itu pada awal 2015.

Harga saham Phillip Morris langsung meroket tertinggi dalam sejarah dari $83.03 menjadi $998 begitu mereka mengumumkan akan menjual rokok ganja itu.

No comments:

Post a Comment