Wednesday 22 January 2014

Disaat obama pindah ke lain hati

Info Berita Terhangat, Disaat obama pindah ke lain hati - Rumah tangga Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama kini di ambang perceraian. Sejumlah rumor mengatakan Obama telah berselingkuh dan itu menyebabkan istrinya, Michelle, dikabarkan diam-diam telah bertemu dengan seorang pengacara untuk mengajukan perceraian.

Sejumlah laporan mengatakan mereka akan bercerai pada akhir masa jabatan Obama yakni 2016.

Kabar itu mengemuka lantaran Selama libur Natal Obama di Hawaii, seseorang dikatakan telah membocorkan informasi kepada Michelle Obama tentang bagaimana Secret Service (Dinas Rahasia Amerika) menutupi-nutupi dugaan perselingkuhan Barack Obama.

Laporan itu membuat kisah perselingkuhan Obama dengan seorang perempuan bernama Vera Baker muncul kembali.

Obama diduga berselingkuh dengan Vera Baker, anggota tim suksesnya yang bertugas menggalang dana kampanye seperti dilansir situs examiner pada 2010 lalu.

Baker adalah penggalang dana utama, bertanggung jawab untuk meningkatkan jutaan dolar untuk kampanye Obama. Organisasinya adalah perusahaan penggalang dana teratas selama pemilu 2004.

Obama dikatakan menjadi dekat dengan Vera Baker ketika dia bekerja pada kampanye penggalangan dana untuk membuat Obama terpilih menjadi Senat.

Enam tahun lalu, ketika desas-desus pertama muncul, Vera Baker, yang pada waktu itu masih berumur 33 tahun, dengan tegas menyatakan tidak terjadi apa-apa antara dirinya dan Barack Obama.

Rumor mengatakan pada malam 18 Mei 2004, Vera Baker diantarkan ke sebuah hotel di Ibu Kota Washington DC oleh seorang sopir limusin. Baker diduga menghabiskan waktu semalaman dengan Barack Obama.

Dilaporkan, ada video Obama dalam posisi mencurigakan dengan Vera Baker, tetapi tidak ada seorang pun pernah melihat hal itu.

Ada juga laporan belum dibuktikan kebenarannya bahwa sebuah tim insinyur perangkat lunak telah menemukan adanya pertukaran surat elektronik antara Obama dan Vera Baker.

Seorang reporter National Enquirer yang tidak disebutkan namanya mengatakan telah mengkonfirmasi sopir limusin itu bahwa dia benar mengantarkan Vera Baker ke hotel tempat Barack Obama menginap. Dia menambahkan bahwa dirinya menunggu di lobi sementara Baker mengganti pakaian di lantai atas.

Dia mengatakan menjemput Barack Obama di bandara dan bersama Vera Baker ke berbagai lokasi. "Sekitar pukul 10.30, saya mengantar mereka ke hotel dan mereka masuk bersama-sama. Tugas saya malam itu selesai, katanya. Dia juga mengatakan sama sekali tidak ada indikasi dia (Vera Baker) akan meninggalkan hotel malam itu.

No comments:

Post a Comment