Monday 16 December 2013

Terobos perlintasan kereta api, TNI tewas ditempat

Info Berita Terhangat - Seorang anggota TNI meninggal dunia setelah tertabrak kereta api. Diduga, anggota TNI yang mengendarai sepeda motor tersebut menerobos perlintasan rel kereta api di Jalan Raya Tuparev, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (15/12). 

Dari identitas yang ditemukan petugas di lokasi kejadian, korban diketahui anggota TNI dari Kesatuan Yonif Linud 305/Tengkorak Telukjambe, berpangkat Prada, demikian dikutip dari Antara. Korban yang menggunakan sepeda motor itu diduga menerobos palang pintu kereta api yang ditutup.

Korban tidak mengetahui kalau saat itu kereta api melintas dari kedua arah berlawanan, datang bersamaan. Secara seketika korban langsung tertabrak kereta api dari arah barat dan langsung terpental.

Akibat peristiwa tersebut, korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan sepeda motornya rusak parah. 

Petugas dari Polisi Militer Sub Denpom Karawang dan Tim Identifikasi dari Polres Karawang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah setempat untuk diautopsi.

Sedangkan sepeda motor dan tanda pengenal korban kini diamankan oleh Polisi Militer Sub Denpom Karawang. Sempat terjadi kemacetan yang cukup panjang saat itu, karena banyak pengendara yang mengurangi kecepatan kendaraannya untuk melihat peristiwa tersebut.

No comments:

Post a Comment