Thursday 19 December 2013

Scorpio Z, Siap dibunuh Yamaha

Info Berita Terhangat -Yamaha membuat kabar mengagetkan bagi pecinta Scorpio Z. Merek berlambang Garpu Tala tersebut bakal menyuntik mati motor ini.

Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti menjelaskan kalau hal itu terpaksa mereka lakukan karena pasar kelas 200 cc sampai dibawah 250 cc tidaklah besar.

Sebab bila model motor sport lain seperti V-Ixion dan Byson tiap bulannya terjual belasan sampai puluhan ribu unit, Scorpio diakuinya hanya terjual sebanyak 1.000 unit saja.

"Januari bakal ada edisi terakhir Scorpio. Ini limited edition, hanya 500 unit saja," katanya. "Warnanya, black-gold," tambahnya lagi.

Yamaha Hadir di Japan Expo 2013

Hubungan Indonesia dan Jepang terhitung mesra. Hal itu terlihat dari digelarnya Indonesia-Japan Expo yang baru saja dibuka hari ini. Merek motor Jepang, Yamaha pun ikut nimbrung.

Yamaha ambil bagian di Indonesia Japan Expo 2013 yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, 19 – 22 Desember. Di kesempatan tersebut mantan Perdana Menteri Jepang Yasuo Fukuda menyempatkan diri untuk melihat apa saja produk Yamaha yang dipamerkan.

"Indonesia adalah sahabat Jepang. Dan pameran ini adalah buktinya," ujar dyon.

Di pameran ini Yamaha mengangkat tema utama Yamaha CBU DNA yang elegan dan minimalis. Ada 4 motor besar YZF-R1, YZF-R6, T-Max, V-Max dipajang di booth yang bentuknya seperti Dome di Plaza Senayan yang jadi tempat display dan pembelian 4 CBU Yamaha terbaru.

Dome itu berdiri selama sebulan, 1 Desember – 29 Desember. Dome disulap jadi kafe, pengunjung pun bisa nongkrong sepuasnya. Dan dihibur one stop entertainment, sehingga benar-benar tempat hang out yang asyik.

Diluncurkan pada 22 November lalu, 4 CBU Yamaha terbaru langsung jadi favorit konsumen Indonesia. JIExpo menjadi salah satu ajang promosi tepat untuk menyebarkan kekuatan CBU Yamaha. Banyaknya pengunjung di pameran akbar ini menguntungkan Yamaha untuk lebih mendekatkan produk teranyarnya dengan konsumen.

Dan juga untuk semakin mengenalkan dan mengajak masyarakat tentang edukasi safety riding. Khususnya yang tengah gencar digalakkan yaitu Yamaha Safety Riding Science (YSRS) for Kids. Di booth Yamaha pun dibuka kids corner untuk menjelaskan mengenai YSRS for Kids. Terakhir, aktivitas itu dibanjiri 500 anak peserta yang meramaikan ajang besar Yamaha Asean Cup Race di Sentul International Circuit, 1 Desember.

No comments:

Post a Comment