Wednesday 4 December 2013

Ruhut di Semprot Ahok, Jagoan Lo bisa Apa ?

Info Berita Terhangat - Politisi Partai Demokrat , Ruhut Sitompul menilai Ahok lebih banyak berkoar daripada membuktikan hasil kinerjanya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) mengakui beberapa program hanya meneruskan dari era Fauzi Bowo alias Foke. Namun, Ahok menegaskan Foke tak punya nyali mengeksekusi program untuk memperbaiki Jakarta.

"Pertanyaannya, lo (Ruhut) punya nyali tidak buat eksekusi rencana itu. Jagoan lo dulu (Foke) tidak punya nyali apa buat eksekusi program? Itu aja masalahnya," tegas Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (4/12).

Bahkan Ahok mengklaim Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta lebih baik dibandingkan dengan Fauzi Bowo yang telah lima tahun memerintah DKI Jakarta. Alasannya sederhana, dia mengatakan, karena sudah ada beberapa rencana program kerja jangka menengah (RPKJM) dan program lain yang telah direalisasikan.

"Kita bisa eksekusi beberapa program dalam setahun, kenapa jadi lu yang ribut? Udahlah kalau bicara sama Ruhut, saya enggak pernah menang lah, muter-muter terus," tegasnya.

Selain itu, suami dari Veronica ini juga tertawa ketika dimintai tanggapannya mengenai komentar Ruhut yang mengatakan dirinya terlalu banyak bicara. Ia mengatakan, "Ruhut kok ditanggapi."

No comments:

Post a Comment