Tuesday 10 December 2013

Rossi : Saya dan Yamaha bekerja sama untuk mengatasi masalah yang ada dan membuat M1 lebih cocok untuk gaya balap saya

Info Berita Terhangat - Sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi mengaku telah bekerja sama dengan Yamaha Factory Racing untuk mencocokkan karakter motor YZR-M1 dengan gaya balapnya.

Rossi mengakhiri MotoGP 2013 bersama Tim Garpu Tala dengan berada di peringkat keempat. Ia mengoleksi enam podium, termasuk satu kemenangan yang ia raih di Belanda. Meski begitu, ia tak pernah mampu menjadi penantang serius rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

"Saya dan Yamaha bekerja sama untuk mengatasi masalah yang ada dan membuat M1 lebih cocok untuk gaya balap saya. Inilah target kami, dan mereka juga sangat termotivasi," ujar The Doctor.

Rossi pun mengaku sudah tak sabar menanti musim depan. "Saya yakin Yamaha akan melakukan yang terbaik untuk membantu saya tetap berada di depan. Saya sudah tak sabar menanti musim depan! Kita lihat saja hasilnya nanti. Yang terpenting adalah meningkatkan performa motor dan menyesuaikan karakternya dengan saya," pungkas Rossi.

No comments:

Post a Comment