Saturday 14 December 2013

Marques mengaku tak ingin hidup mewah

Info Berita Terhangat  - Meski sukses menjuarai MotoGP di tahun pertamanya, Marc Marquez mengaku tak ingin hidup mewah dan berfoya-foya. Menurutnya, mobil BMW M6 yang diberikan MotoGP musim ini bahkan adalah hadiah yang terlalu mewah.

"Saat ini saya tak menginginkan apapun. Saya mendapatkan hadiah mobil karena mendapatkan banyak pole. Bahkan hadiah itu terlalu mewah bagi saya! Tapi itu tetaplah hanya hadiah, jadi saya tak perlu terlalu bangga," ujar dalam wawancara bersama La Vanguardia.

Ketika ditanya apakah dirinya ingin membeli mansion mewah seperti milik Jorge Lorenzo di Barcelona, Spanyol, Marquez yang hingga kini masih serumah dengan orang tuanya pun menolak.

"Tidak!" jawabnya sembari tertawa. "Saat ini, saya merasa nyaman dengan apa yang ada. Saya tak mengeluh. Lagipula jika saya lepas dari orang tua, tak akan ada makanan di meja ketika saya pulang. Jika begitu, saya harus melakukan segala hal sendiri."

Marquez juga mengaku dirinya dan sang adik, Alex Marquez masih harus membantu orang tua di rumah. "Raja di rumah tentu ayah saya, dan ratunya adalah ibu saya. Saya dan Alex melayani. Di rumah, tidak ada juara dunia. Saya membersihkan tempat tidur sendiri. Saya dan Alex juga harus mengatur meja ketika waktu makan tiba," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment