Thursday 5 December 2013

Jokowi disajikan Tarian Betawi saat Buka Festival Kraton Sedunia

Info Berita Terhangat - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghadiri pembukaan Festival Keraton Sedunia atau World Royal Heritage di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Pagelaran Festival Keraton Sedunia memang digelar pada 5 hingga 8 Desember 2013.

Pantauan merdeka.com, Jokowi datang masih menggunakan pakaian adat betawi atau beskap yang sebelumnya dipakai untuk memantau persiapan acara tersebut dan bertemu Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar.

Istri Jokowi, Iriana Widodo telah hadir di tempat acara. Jokowi pun langsung duduk di samping istri tercintanya. Jokowi langsung disuguhkan tarian-tarian khas Jakarta seperti Tari Topeng. Kemudian, para abang none pun juga menyambut Jokowi.

Serangkaian acara dalam World Royal Heritage Festival ini. Nanti akan ada Pameran Keraton dari tanggal 5 hingga 8 Desember 2013 di Ruang Diorama Monas.

Kemudian Festival Kuliner dari tanggal 6-7 Desember 2013 di Plaza Monas Sisi Barat. Pagelaran Budaya dari 6-7 Desember 2013 di Plaza Monas Sisi Selatan. Dan ada Pawai Kirab Budaya pada 8 Desember 2013 yang rutenya akan mengelilingi jalur Monas.

No comments:

Post a Comment