Tuesday 19 November 2013

Tampilan AEV Brute yang membuat Pria Lebih Gagah

Barita Hangat - Mobil yang sanggup jelajahi segala medan dengan tampilan yang garang pastinya akan dilirik oleh semua lelaki yang memimpikan kendaraan tangguh sebagai teman kala berpetualang. Untuk itu, AEV Brute yang satu ini lebih dari sekadar mampu menggilas segala macam medan.
Mobil modifikasi dari Jeep JK Wrangler ini merupakan hasil karya dari tim tuner asal AS, American Expedition Vehicle. AEV Brute ini dipastikan bisa jadi rekan terbaik kala Anda ingin meninggalkan kehidupan perkotaan untuk sejenak dan masuk menelusuri hutan atau medan ekstrim lainnya.
Di belakangnya kini dipasang 'bak' berukuran 61 x 60 inch yang terbuat dari bahan baja anti-karat dan anti-penyok. Nampak makin tangguh dengan AEV skid plates, double bumper dan velg 17 inch dengan karet pembungkus khusus medan berlumpur. Tak cukup itu saja, masih ada off-road lights, water pump kit dan juga fitur-fitur khusus off-road lainnya sudah siap digunakan kapan saja.
Mobil dengan tampang yang garang ini menyuguhkan kenyamanan yang maksimal di bagian dalam kabinnya. Bagian interior meskipun nyaman namun tetap terkesan gagah dengan jok berbalut bahan kulit dan Dry Finish Tin Cloth dari Filson. Bahkan dua buah tas Filson Rugged Twill bags tersedia untuk mengemas peralatan pribadi si empunya mobil.
Crew American Expedition Vehicle juga telah mengoperasi dapur pacu mobil ini dengan mengadaptasikan mesin V8 custom berkapasitas 6.4 liter dengan tenaga mencapai 470 hp. Satu unit AEV Brute ini dibanderol dengan harga yang lumayan, yakni US$ 39.999 atau sekitar 464 jutaan.

No comments:

Post a Comment