Wednesday 27 November 2013

Jam 20:00 WIB, Hacker Indonesia bersiap serang Situs Australia

Info Berita Terhangat Ternyata isyarat bahwa hacker Indonesia yang akan menyerang situs pemerintahan Australia malam ini bisa dibenarkan. Pasalnya, dalam sebuah fanspage Facebook yang dibuat oleh komando serangan, Indonesia Security Down Team, disebutkan bahwa mereka sedang menyiapkan serangan untuk malam ini.
Dalam post terbarunya di akun dengan nama ISD Team tersebut, dikatakan bahwa serangan ini akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Agak mundur satu jam dari waktu serangan biasanya yang dilaksanakan tiap 19.00 WIB.
"Post Back :D Kita lancarkan serangan tepat JAM 20.00 WIB," tulis pengasuh fanspage tersebut dengan alias Om-Jin.
Sebelumnya, setelah kemarin vakum menyerang situs pemerintahan Australia, kini pusat komando hacker Indonesia yang digawangi ISD Team mulai bergeliat lagi. Ternyata, komunitas hacker satu ini mengisyaratkan akan lakukan serangan lanjutan ke negeri kanguru.
Pantauan merdeka.com (27/11), hal ini terlihat dari akun resmi Twitter mereka @ISDOfficialTeam. Dalam pusat komando sementara setelah fanspage mereka hilang, pengasuh akun Twitter ini baru saja meminta para hacker Indonesia untuk segera bersiap-siap.
"siapkan diri kalian . bergabunglah dengan kami !! facebook.com/ISDofficialTeam," tulis akun tersebut.
Hal yang sama juga terlihat dari fanspage Facebook ISD yang kembali dibuat. Dalam fanspage ini, para hacker juga diminta untuk segera bersiap-siap.
"siapkan diri kalian !!," tulis administrator fanspage bernama ISD Team tersebut.

No comments:

Post a Comment