Thursday 14 November 2013

Crutchlow : Ducati sangat sulit ditahlukan dan tak mungkin menyaingi Yamaha

Berita Hangat - Pebalap baru Ducati, Cal Crutchlow mengaku nyaris mustahil melaju lebih cepat ketimbang saat dirinya masih membela Monster Yamaha Tech 3.

Dalam uji coba pascamusim MotoGP di Valencia, Spanyol, 11-13 November, pebalap asal Inggris ini mencatatkan waktu rata-rata 1,5 detik di belakang pebalap tercepat.

"Saya tak banyak mengambil resiko dalam uji coba ini, karena catatan waktu kami cukup konstan di setiap lap. Saya rasa hal ini positif karena saya mampu mencatatkan waktu yang sama. Meski begitu, untuk bisa melaju lebih cepat rasanya nyaris mustahil," ujarnya.

Selain itu, Crutchlow yang masih mengendarai Desmosedici GP13 juga selalu tertinggal dari kedua pebalap Ducati lainnya, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

"Kami sudah mengubah motor ini berkali-kali, namun perasaan saya tetap sama. Sudah jelas, bersama Ducati saya tak bisa lebih cepat ketimbang saat masih bersama Yamaha. Namun saya yakin motor kami tahun depan tak akan begini," tutup Crutchlow.


No comments:

Post a Comment