Monday 25 November 2013

Bos Google 'Racuni' pengguna IPhone agar Hijrah ke Android

 Berita Hangat  - Niat Google untuk menggembosi pengguna Apple terus berlanjut. Bahkan Eric Schmidth, Chairman Google, sampai bela-belain menulis tips lengkap tentang cara berpindah dari iPhone ke Android. 

Tips dan langkah-langkah untuk pindah dari iPhone ke Android dituangkannya dalam tulisan 900 word guide yang dibuat oleh Schmidt. Tulisan tersebut ia tampilkan melalui akun Goole+ pribadinya.

"Banyak teman saya yang menggunakan iPhone kini beralih ke Android," klaim Schmidt, melalui akun Google+ pribadinya,  Senin (25/11/2013).

Lebih lanjut Schmidt menjelaskan bahwa ponsel Android terkini seperti Samsung Galaxy S4, Motorola Droid Ultra dan Nexus 5 punya segudang keunggulan dibanding iPone. Misalnya, layar lebih besar, lebih cepat, dan interface yang lebih menarik.

Pada akun Google+ miliknya itu Schmidt menuliskan banyak sekali tips untuk pemula, mulai dari membuat akun di Google, memasukan kartu SIM, memindahkan kontak, sinkronisasi musik, dan beberapa hal lain yang diperlukan untuk pindah dari iPhone ke Android.

Di akhir tulisan ia juga menegaskan untuk tetap menggunakan aplikasi Google dan meninggalkan Apple. "Pastikan Anda memakai Chrome, bukan Safari. Selain lebih aman, Chrome juga lebih baik dalam banyak hal. Dan itu gratis," tutup Schmidt.

No comments:

Post a Comment