Friday 22 November 2013

Biaggi dan Rossi akan kembali bertarung dalam lintasan MotoGp

Berita Hangat -  Musuh bebuyutan MotoGP, Valentino Rossi dan Max Biaggi akan kembali bertarung dalam ajang balap Sic Supermoto Day pada 30 November-1 Desember mendatang.

Ajang yang akan digelar di Circuito Internazionale Il Sagittario, Italia ini merupakan acara penggalangan dana untuk yayasan mendiang pebalap MotoGP, Marco Simoncelli. Tahun ini adalah kedua kalinya ajang tersebut digelar.

Rossi yang merupakan tujuh kali juara dunia MotoGP akan bertandem dengan pebalap Supermoto asal Prancis, Thomas Chareyre. Sementara Biaggi akan menjadi rekan setim pebalap Supermoto lainya, Ivan Lazzarini.

Tak hanya Rossi dan Biaggi, ajang ini juga akan diramaikan oleh pebalap kenamaan lainnya. Di antaranya adalah, Andrea Dovizioso, Eugene Laverty, Ben Bostrom, Michele Pirro, Simone Corsi, Romano Fenati, Troy Corser, Danilo Petrucci, Mattia Pasini, Claudio Corti dan Michel Fabrizio.

Pada tahun 2012, Sic Supermoto Day sukses mengumpulkan dana sebesar 90.000 euro (Rp 1,4 miliar). Dana ini seluruhnya diserahkan kepada Marco Simoncelli Foundation

No comments:

Post a Comment