Monday 26 May 2014

Google+ lebih cepat setelah make over

Kendati tak sepopuler Facebook atau Twitter, aplikasi sosial media besutan Google pun telah di'makeover' untuk tarik lebih banyak perhatian penggemar sosial media.

Di update terbarunya, Google+ seakan mendapatkan wajah baru karena tampilannya menjadi lebih sederhana dan atraktif. Misalnya, tombol navigasi di bagian bawah telah hilang, digantikan oleh sistem navigasi baru yang mempermudah 'penjelajahan' aplikasi ini.

Dengan mengupdate Google+ ke versi terbaru, pengguna sosial media ini juga bisa mendapatkan fitur Google+ Stories yang secara otomatis dapat membuat jurnal digital dari foto dan video.

Tidak hanya foto dan video, entri lain seperti peta akan otomatis diurutkan dan dikelompokkan menjadi semacam catatan perjalanan menarik yang sering dibuat oleh para traveller. Bahkan pengguna juga bisa membuat animasi singkat atau GIF dari foto-foto yang tersedia menggunakan Auto Awesome Google+. Dan seperti yang dilansir oleh Engadget (24/5), Google 'masih' diharapkan terus mengembangkan desain Google+ dan mengumumkannya di acara konferensi Google I/O tanggal 25 Juni nanti.

No comments:

Post a Comment