Friday 14 March 2014

Wanita berparas cantik dan berbadan seksi kerap jajakan diri dilobi hotel

Info Berita Terhangat,  Wanita berparas cantik dan berbadan seksi kerap jajakan diri dilobi hotel - Empat wanita yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) ditangkap polisi saat mereka sedang menunggu tamu di salah satu lobi hotel di Banjarmasin.

Kepala Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, Kompol Haryono MT Kamis mengatakan menerima laporan dari masyarakat tentang maraknya wanita yang menunggu dan mencari tamu di hotel-hotel.

Informasi tersebut langsung ditindak lanjuti pihak kepolisian, dan melakukan patroli di sejumlah hotel. Pada saat patroli di salah satu hotel yang berlokasi di Jalan Sutoyo S Banjarmasin Tengah, polisi menemukan beberapa wanita.

Wanita yang dijumpai itu berpakaian seksi dan menggoda. Saat ditanya, mereka bukan menginap di hotel tersebut, melainkan hanya bersantai sekalian menunggu pria hidung belang yang mau memakai jasa mereka.

Mendengar penjelasan tersebut, polisi langsung mengamankan mereka berempat dan mengiringnya ke Polresta Banjarmasin, sekitar pukul 01.00 wita, Kamis (13/3) dini hari.

Saat sedang menuju Polresta Banjarmasin, polisi menemukan lagi satu orang wanita yang sedang berdiri di pinggir jalan kawasan Jalan Samudera Banjarmasin Tengah.

Polisi pun langsung menghampiri wanita tersebut, dan menaikannya ke mobil patroli karena diduga juga sebagai wanita PSK yang sering mangkal di kawasan tersebut.

Sesampainya di Polresta Banjarmasin, mereka dimasukan ke ruang Unit Patroli Kota Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, guna dilakukan pendataan dan pembinaan.

"Kita amankan mereka 1 kali 24 jam, dan setelahnya kita berikan surat pernyataan kepada lima wanita tersebut untuk tidak melakukan perbuatan itu lagi, dan yang memenuhi unsur tindak pidana ringan maka kita sidangkan di Pengadilan Negeri Banjarmasin," terang Kompol Haryono.

Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, akan terus melakukan patroli di Kawasan Banjarmasin, untuk menekan dan mengantisipasi penyakit masyarakat (Pekat) yang ada di kota seribu sungai ini.

No comments:

Post a Comment