Tuesday 11 February 2014

Cokelat final fantasy dipasarkan dijepang untuk menyambut valentine

Info Berita Terhangat, Cokeleat final fantasy dipasarkan dijepang untuk menyambut valentine - Valentine menjadi salah satu tradisi yang populer di Jepang. Saking hebohnya menyambut Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari mendatang, semua pusat perbelanjaan di Jepang dipenuhi dengan berbagai paket cokelat.
Ada bermacam varian bentuk dan rasa yang ditawarkan perusahaan cokelat di Jepang untuk menarik minat pembeli. Nah, bagi Anda pecinta film dan game Final Fantasy, Square Enix sebagai pengembang video game tersebut, menawarkan tiga set cokelat seri Final Fantasy.

Set pertama berisi lima buah cokelat berbentuk bola orbs yang dijual dengan harga 3.000 yen (sekitar Rp 357.017). Sementara itu, set kedua yang dinamakan Advent Children dibanderol seharga 2.000 yen (sekitar Rp 238.011).
Set Advent Children berisi cokelat dengan desain ikon serigala yang dikenakan tokoh Cloud dan logo Shinra Corporation. Untuk set ketiga, Square Enix menjual paket berisi tiga cokelat Advent Children, yang dipasarkan dengan harga 1.400 yen (Rp 166.607).

No comments:

Post a Comment