Monday 30 December 2013

Kasus cidodol setahun belum selesai, Apa kata Polisi?

Info Berita Terhangat - Sudah setahun lebih sejak 23 Oktober 2012, kasus penembakan yang menewaskan Liong Lenny Ernawati di Jalan Cidodol Raya, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan belum terungkap. Polisi beralasan minimnya petunjuk dan motif penembakan tersebut.

"Kasus Cidodol ini masih dalam penyidikan oleh Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, karena hingga saat ini belum adanya petunjuk dan motif yang kuat terhadap tersangka sehingga terus kita dalami lebih lanjut," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat kepada wartawan dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (30/12).

Wahyu berjanji pihaknya terus berusaha melakukan lidik demi mengungkap perkara tersebut. "Dari beberapa saksi yang diperiksa dan perkara-perkara yang diungkap terus dilakukan lidik," pungkasnya.

Seperti diketahui, Liong Lenny Ernawati menjadi korban penembakan orang tidak dikenal di Jalan Cidodol Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu 23 Oktober 2012. Korban mengalami luka tembak pada bagian leher serta punggung.

Kejadian penembakan bermula saat Lenny dan suaminya, Sin Harjo Budhiarta, melintas di Jalan Cidodol Raya mengendarai mobil boks hitam merek Mitsubishi bernomor polisi B 9091 VJ. Tiba-tiba mobil Lenny dipepet oleh dua sepeda motor dengan pengendara berboncengan empat orang. Mereka lalu menembakkan pistol ke arah Lenny berkali-kali.

Mengetahui istrinya ditembak dan bersimbah darah, Harjo langsung melarikan mobil dengan kecepatan tinggi ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau. Namun nahas, tidak lama setelah masuk ke ruang gawat darurat, Lenny dinyatakan meninggal dunia.

No comments:

Post a Comment