Tuesday 26 November 2013

Fans Page 'Raib' , Komando beralih ke Twitter

Info Berita Terhangat - Serangan hacker Indonesia yang masih ditujukan pada situs pemerintahan Australia nampaknya sedikit terkendala saat ini. Pasalnya, fanspage Facebook yang jadi pusat komando serangan tersebut tiba-tiba saja raib dari peredaran.

Laman fanspage Facebook dengan nama Indonesia Security Down Team tiba-tiba saja tidak buka atau ditemukan mulai hari ini. Ketika dicari lewat seach bar Facebook pun, hasilnya tetap nihil.

Menurut akun Twitter resminya, @ISDofficialTeam, grup hacker tersebut pun menduga adanya laporan ke pihak Facebook bahwa laman yang mereka kelola bermasalah. Sehingga, laman tersebut pun ditutup sepihak oleh Facebook dan tidak bisa dibuka hingga kini.

"Grup dan FP ISD kena report .. dan sekarang dihapus pihak FB .. komando kita alihkan disini . Retweet ini apabila kalian siap !!," tulis mereka.

Namun begitu, hal ini tak mengendurkan semangat para hacker Indonesia yang menunjukkan jiwa nasionalismenya dengan cara mereka sendiri tersebut. Meski pusat komando hilang, hari ini para hacker Indonesia disebut siap merontokkan satu lagi situs milik Pemerintahan Australia.

"serangan serentak akan kita lancarkan kembali pada: tanggal 25 November 2013 19:00 WIB silahkan bergabung !!," tulis mereka.

No comments:

Post a Comment