Thursday 13 March 2014

KTM RC-390 semakin dekat peluncurannya

Info Berita Terhangat, KTM RC-390 semakin dekat peluncurannya- KTM Austria - pabrikan roda dua tengah merambah pasar global tidak terkecuali pasar otomotif di India. KTM RC 390 ini sendiri kabarnya akan semakin dekat dengan hari peluncuran.

Melalui reportase Autocar India dikabarkan bahwa sportbike berjenis full-fairing ini akan resmi dirilis di pertengahan tahun 2014 ini.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa RC 390 merupakan hasil pengembangan dari sportnaked-bike KTM Duke 390 yang sudah terlebih dahulu melanglang buana di dunia.
Harus lincah di lintasan, KTM RC 390 ini dibuat dengan jarak sumbu roda lebih pendek, suspensi lebih handal, serta desain full-fairing sebagai syarat aerodinamika jika dibandingkan dengan Duke 390.

Bukan rahasia lagi jika mesin kedua sportbike berbeda jenis ini mengusung spesifikasi mesin yang sama. Mesin berkubikasi 373,2cc, 1-silinder, DOHC, berpendingin cairan dibenamkan di kolong rangkanya.
Di situs resmi KTM Austria sendiri memaparkan bahwa tenaga RC 390 mencapai angka 43 hp (sama persis dengan KTM Duke 390).

Hingga berita ini disampaikan, KTM (India) masih belum mau memberikan perkiraan harga OTR-nya. Akankah secepatnya KTM RC 390 mendarat di Tanah Air? Kita tunggu saja perkembangannya ya Bro.

No comments:

Post a Comment