Tuesday 11 March 2014

Akun Twitter Justin Beiber di hack Anonymous Indonesia

Info Berita Terhangat, Akun Twitter Justin Beiber di hack Anonymous Indonesia - Banyak orang khususnya para wanita yang suka dengan Justin Bieber, namun tidak sedikit pula yang tidak menyukainya. Mungkin karena hal itu, ada peretas yang berhasil lumpuhkan dan kuasai account Twitter resmi Justin Bieber.

Account Twitter resmi penyanyi pop Justin Bieber berhasil dibobol dan dikuasai peretas. Walaupun 'penyanderaan' hanya berlangsung selama 15 menit saja itu, namun sang peretas berhasil membuat banyak dari total follower account itu meng-klik link lain.

Dikutip dari The Hacker News (10/03), melihat dari bahasa yang digunakan oleh sang peretas, ternyata dia kemungkinan berasal dari Indonesia.

Dalam sampah elektronik atau spam yang dia tebarkan, sang peretas menuliskan "Justin Bieber Cemberut?"

Secara cepat, tim dari Justin Bieber yang menghandle account Twitter tersebut dengan cepat melakukan aksi pengambilalihan dan berhasil. Mereka juga menghapus semua twit spam dari hacker Indonesia tersebut seraya menuliskan pesan, "Jangan klik link yang baru saja ada, karena berisi virus."

Sesaat setelah tragedi peretasan account Twitter milik Justin Bieber itu, hashtag #JustinsPasswordIsProbably sempat trending di lingkup Twitter global dan dan Justin Bieber Kecewa untuk wilayah Indonesia.

Sumber : merdeka.com

No comments:

Post a Comment