Wednesday 15 January 2014

Tokoh yang Paling dikagumi diindonesia dan dunia

Info Berita Terhangat, Tokoh - Tokoh yang Paling dikagumi diindonesia dan dunia - Pendiri Microsoft, Bill Gates, dinilai sebagai orang yang paling dikagumi di dunia, menurut lembaga riset pasar YouGov asal Inggris. Gates bahkan mengalahkan sosok Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang berada di peringkat kedua.

Survei dari YouGov dilakukan terhadap 13.895 responden di 13 negara. Survei mencatat, Presiden Rusia Vladimir Putin berada di peringkat ketiga sebagai orang yang paling dikagumi di dunia, lalu disusul Paus Fransiskus.

Menurut YouGov, bila mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela masih hidup, mungkin ia akan menduduki peringkat pertama jika survei dilakukan satu bulan sebelumnya.

Survei ini dilakukan di Inggris, Perancis, Jerman, Rusia, Amerika Serikat, Australia, Pakistan, India, China, Mesir, Nigeria, Brasil, dan Indonesia.

Di Indonesia, Obama berada di peringkat puncak orang yang paing dikagumi, lalu disusul pemain sepak bola Christiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, atau yang yang akrab disapa Jokowi, berada di peringkat keempat. Menurut survei di Indonesia, Jokowi lebih dikagumi dibandingkan Bill Gates, Iwan Fals, Justin Bieber, dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang berada di peringkat delapan.

Berikut hasil survei YouGov tentang orang paling dikagumi di dunia dan di Indonesia, yang dipublikasi pada 11 Januari 2014:

 Tokoh yang dikagumi didunia
Tokoh yang paling dikagumi diindonesia

No comments:

Post a Comment